Why English?

“Throughout the world, language is the path to culture and knowledge. It is clear that, in the 21st century, it is the English language which opens the door to a world which is more and more globalized.”

Di seluruh penjuru dunia, bahasa adalah jalan menuju budaya dan pengetahuan. Sudah jelas bahwa, di abad 21, bahasa Inggris adalah kunci yang membuka pintu pada dunia yang semakin global

Why choose English at Unisma Bekasi?

Ada lima alasan kenapa anda harus memilih program studi Sastra Inggris di Unisma Bekasi

FIRST REASON
Diverse and flexible programme
Di program studi Sastra Inggris Unisma Bekasi, Matakuliah yang ditawarkan sangat bervariasi dan berfokus pada tiga keahlian.

Keahlian Dasar: Matakuliah dalam kategori ini memberikan dasar-dasar keahlian berbahasa Inggris seperti : Speaking, Listening, Reading, Writing, +Structure
Keahlian Terapan: Matakuliah dalam kategori ini memberikan keahlian praktis dan profesi seperti: Translation, Interpreting, Teaching English, Subtitling, Creative Writing, Editing
Keahlian Teoritis: Matakuliah dalam kategori ini memberikan dasar teori kajian dan penelitian dalam bidang Kesusasteraan, Kajian Budaya Popular, dan Kajian Linguistik.

SECOND REASON
A leader in information and digital technologies
Program studi Sastra Inggris Unisma Bekasi adalah perintis dan terdepan dalam implementasi teknologi digital dan jaringan. Dua lab bahasa yang kami miliki didukung oleh sistem digital dan teknologi informasi terkini. Kedua lab tersebut juga berfungsi sebagai pusat data perkuliahan dan materi digital(audio,video, dan ebook) yang mendukung proses perkuliahan di program studi Sastra Inggris. Dengan dua titik hotspot wireless berkecepatan tinggi, akses mahasiswa pada jaringan Internet dan Intranet bisa dilayani dengan baik (akses per mahasiswa).

THIRD REASON
Lively, enthusiastic, and committed staff
Dilatih dan dibimbing oleh dosen-dosen yang sangat antusis dan berkomitmen dalam pengajaran bahasa Inggris, pengembangan profesi kebahasaan, dan kepedulian pada literasi, tentunya memberikan inspirasi tersendiri bagi mahasiswa yang menempuh studi di Sastra Inggris Unisma Bekasi.

FOURTH REASON
Higher rate of employability
Dengan sistem pembelajaran yang sangat menekankan pada tingkat penguasaan kebahasaan yang tinggi, tingkat literasi dan kreatifitas yang luas, maka tidak mengherankan apabila lulusan Sastra Inggris Unisma tersebar dan terserap oleh institusi dan lembaga pendidikan, sekolah, industri kreatif, publishing dan periklanan, serta sektor bisnis lokal dan nasional.

FIFTH REASON
Vibrant and friendly environment
Ketersediaan fasilitas yang mengutamakan kenyamanan mahasiswa menjadikan program studi Sastra Inggris tempat yang nyaman untuk menempuh studi dan memupuk kreatifitas.