Seminar dan sosialisasi TOEFL&TOEIC: Prodi Inggris dan ITC Indonesia

Seminar dan sosialisasi TOEFL&TOEIC: Prodi Inggris dan ITC Indonesia

Program studi Sastra Inggris bekerjasama dengan ITC Indonesia (pemegang lisensi resmi TOEFL dan TOEIC Indonesia) akan mengadakan seminar dan sosialisasi TOEFL&TOEIC untuk MAHASISWA/DOSEN ataupun UMUM (FREE).

Kegiatan akan dilaksanakan pada tanggal 11 Februari 2012 pukul 09.00 s.d. selesai di gedung B Unisma Bekasi. Materi seminar yang akan disampaikan adalah mengenai :

  • Jenis-jenis sertifikasi kemampuan berbahasa Inggris
  • Penjelasan mengenai perbedaan antara  TOEFL dan TOEIC
  • Institusi yang mensyaratkan sertifikasi TOEFL atau TOEIC
  • Tips dan Trick TOEFL dan TOEIC

Selain mengadakan seminar ini, pada tanggal 18 Februari 2012 di waktu dan tempat yang sama, prodi Inggris juga akan mengadakan WORKSHOP pengajaran bahasa Inggris sebagai bahasa asing (Teaching English as Foreign Language) dengan menghadirkan ibu Itje Khodijah MA sebagai pemateri.

SEMINAR dan WORKSHOP ini merupakan rangkaian dari kegiatan “ENGLISH PATHWAY” prodi Sastra Inggris. Silahkan hubungi prodi Sastra Inggris di  Sekretariat Fakultas Komunikasi, Sastra, dan Bahasa UNISMA BEKASI-JL. CUT MUTIA 83-PHONE +62218803153 (direct) atau kirimkan email ke sastrainggris@englit45bekasi.org. Pendaftaran dibuka sampai dengan tanggal 10 Februari 2011.