English Symposium 2016

Pada 28-29 Desember 2016, Prodi Sastra Inggris, FKSB Unisma, akan menyelenggarakan English Symposium 2016. English Symposium merupakan Forum ilmiah tahunan yang diselenggarakan

English Symposium 2016

Pada 28-29 Desember 2016, Prodi Sastra Inggris, FKSB Unisma, akan menyelenggarakan English Symposium 2016. English Symposium merupakan Forum ilmiah tahunan yang diselenggarakan oleh prodi Inggris untuk mendesiminasikan rencana penelitian dosen dan mahasiswa (proposal skripsi) semester akhir. 

Dalam forum tersebut dosen dan mahasiswa bertukar pikiran, gagasan, dan pendapat mengenai topik-topik penelitian. Topik utama pada tahun ini menyoroti  isu urban culture/budaya urban serta keterkaitannya dengan kebijakan bahasa maupun budaya.

Selain  diskusi ilmiah, English Symposium 2016 juga menampilkan class dan group project beberapa matakuliah, diantaranya: movie screening kelas Introduction to Narrative in Film and Fiction, Introduction to Modernity, dan Survey of British Culture and Literature. Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara penutup akan menampilkan Drama Performance.