Workshop Pengenalan Dunia Penerbitan

Prodi Inggris FKSB unisma, akan menyelenggarkan online workshop dunia penerbitan pada 24 January 2021.

Workshop Pengenalan Dunia Penerbitan
To survive, you must tell stories -- Umberto Eco

Buku merupakan bagian penting dalam kehidupan. Tanpa kehadiran buku, sulit bagi masyarakat untuk mewariskan ilmu pengetahuan kepada generasi selanjutnya. Kehadiran dunia penerbitan pun menjadi faktor penting dalam penyediaan buku-buku.

Dunia penerbitan masih dianggap sebagai salah satu bidang yang menjanjikan. Profesi penulis dań editor masih dibutuhkan untuk menulis buku-buku yang bermanfaat bagi masyarakat. Sejalan dengan perkembangan teknologi, dunia penerbitan pun telah berevolusi dengan melebarkan diri ke penerbitan buku digital.

“Tak kenal maka tak sayang”

Mengingat poin di paragraf sebelumnya, pengenalan mengenai dunia penerbitan menjadi hal yang penting. Untuk memperkenalkan dunia penerbitan kepada khalayak ramai, Prodi Sastra Inggris Universitasi islam 45 Bekasi mengadakan acara webinar Pengenalan Dunia Penerbitan

Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 24 Januari 2021. Pematerinya adalah Hediansyah dan Rachmad Anwar Nuris. Hediansyah adalah seorang editor profesional di salah satu penerbit berbasis Islami sedangkan Rachmad Anwar Nuris adalah seorang ilustrator dań dosen.

Kedua pemateri akan memberikan pengenalan mengenai seluk beluk dunia penerbitan. Kesempatan yang berharga ini akan memberikan peluang bagi para peserta yang tertarik mengenal lebih jauh mengenai dunia penerbitan.

Jangan lewatkan! Untuk mendaftar sila isikan form dalam tautan berikut

Webinar Pengenalan Dunia Penerbitan
Event Timing: January 24th, 2021Zoom meetingContact us at reza.adara@gmail.com

by @Reza