Info tanggap Covid-19 Prodi Inggris

covid-19 Mar 30, 2020

Sesuai dengan edaran Rektor Unisma Bekasi mengenai langkah pencegahan penyebaran Virus Covid-19, maka layanan program studi maupun fakultas mengalami perubahan menyesuaikan dengan edaran tersebut.

  1. Aktifitas perkuliahan diselenggarakan secara daring sampai dengan masa UTS, dan berpotensi untuk diperpanjang sesuai dengan kondisi status penanggulangan bencana baik secara lokal maupun nasional.
  2. Aktifitas bimbingan penulisan skripsi dilakukan secara daring sampai batas waktu yang akan ditentukan kemudian.
  3. Program studi dan Fakultas tidak membuka layanan tatap muka. Semua layanan menggunakan media online. Untuk layanan tersebut, hubungi Kaprodi.
  4. Segala permasalahan dan aduan terhadap layanan SIMAK dan Dapa disampaikan ke Call Centre SIMAK melalui Kaprodi.
  5. Segala bentuk aktifitas perkuliahan daring maupun layanan lainnya selalu dipantau dan dievaluasi oleh fakultas maupun prodi.
  6. Saat ini fakultas dan prodi sedang mengupayakan untuk menampung dan menyampaikan permasalahan teknis dan adminsitratif sehubungan dengan dampak dari pandemik Covid-19 kepada pihak-pihak terkait.

Berkenaan dengan hal-hal tersebut, kami menghimbau baik mahasiswa maupun dosen untuk senantiasa menjaga kesehatan diri dan lingkungan, serta mematuhi anjuran-anjuran resmi berkaitan dengan langkah pencegahan pandemik.

Halaman ini akan diperbaharui apabila ada perubahan informasi.

Tags

--}}
Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.