English Symposium 2018

bahasa inggris Dec 6, 2018

Prodi Sastra Inggris Fakultas Komunikasi, Sastra, dan Bahasa kembali mengadakan English Symposium pada 26-27 Desember 2018 yang bertempat di ruang seminar gedung I lt3.. English Symposium pada tahun 2018 ini mengambil topik “Questions of Urban Popular Culture in Time of Rising Populism and Fascism”.

Topik ini dipilih sebagai suatu respon terhadap kemunculan dan popularitas praktik-praktik budaya di ruang urban yang mengarah pada artikulasi-artikulasi populism dan fascism. Artikulasi identitas budaya menjadi nilai tukar politis dan ekonomis untuk kepentingan kelompok dominan tertentu. Artikulasi identitas merupakan industri berskala besar yang melibatkan kekuatan politik, ideologi,  maupun ekonomi. Sementara itu,  ekspansi kapitalisme global semakin laju, memamah realitas urban, mempersempit ruang gerak dan hidup warga kota.

English Symposium 2018 akan menghadirkan sekitar 38 panelis yang akan menyajikan proposal penelitian/skirpsi dengan sub topik yang beragam. Seperti penyelenggaraan symposium sebelumnya, English Symposium kali ini pun akan menampilkan pula pementasan proyek drama, naratif, dan film pendek.

Info symposium silakan klik laman event berikut: https://www.englit45bekasi.org/event/english-symposium-2018/ 

Tags

--}}
Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.